Ratusan Banser Kabupaten Bogor mengikuti kegiatan HUT 71 Bhayangkara

 Ratusan Banser Kabupaten Bogor mengikuti kegiatan HUT 71 Bhayangkara
NU Bogor -
Pada peringatan hari ulang tahun Bayangkara Ke-71 di lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Senin (10/07), dihadiri ratusan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) yang sekaligus ambil barisan dalam upacara itu serta ormas lain yang juga hadir.

Menurut Komandan Satuan Koordinasi Cabang Banser Kabupaten Bogor, Muhammad Ruslan dalam momentum Hari Bhayangkara tersebut tidak di lewatkan anggota dari Banser yang di undang sampai ke tingkat Satkoryon. Dan wujud komitmen Banser dalam proses sinergi dalam menjaga keutuhan bangsa serta program dengan Polri.
“Selamat HUT Bhayangkara 71, Banser tetap bersinergi dengan Polri” Ujarnya.

Jelas terlihat  turut ikut dalam barisan upacara di lapangan tegar beriman kabupaten Bogor dimana Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dikcy Pastika Gading, S. Sos, S.IK, MH selaku Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut membacakan sambutan Seragam Presiden Republik Indonesia.

Pada kegiatan tersebut Komandan Satkorcab Banser Kabupaten Bogor juga memberikan apresiasi kepada jajaran polres juga polsek perihal kinerja mereka yang sudah memberikan rasa aman terhadap masyarakat Kabupaten Bogor (Ian Azis)

Belum ada Komentar untuk " Ratusan Banser Kabupaten Bogor mengikuti kegiatan HUT 71 Bhayangkara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel