GP Ansor Bogor Dukung PBNU kutuk Keras tindakan Israel terhadap Muslim Palestina

GP Ansor Bogor Dukung PBNU kutuk Keras tindakan Israel terhadap Muslim Palestina
NU Bogor - Bogor : Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor mengecam keras tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Israel terhadap kaum Muslimin di Palestina, tepatnya di Kompleks Masjid Al-Aqsha pada Jumat (21/7) kemarin, serta mendukung sikap PBNU yang diserukan oleh Abuya KH Said Agil Siradj MA untuk mengutuk keras tindakan zionis yang menutup Masjid Al Aqso.
 
Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor KH. Abdullah Nawawi MDZ mendesak Pemerintah Indonesia untuk meminta Dewan Keamanan PBB agar mengusut tuntas tindak kekerasan terorisme di wilayah Al-Quds.

“kita mengajak kepada seluruh ummat muslim untuk melakukan Qunut Nazilah dalam sholat lima waktu hal ini sebagai bentuk kepedulian keprihatinan kita kepada saudara muslim kita yang tertindas dimana pun berada” Serunya

Kami berharap semoga Alloh senantiasa menolong saudara muslim dari berbagai macam kezoliman dan melindungi kita semua serta  menjauhkan kita dari berbagai bencana
Perlu diketahui, aksi brutal Israel ini setidaknya menewaskan tiga orang jamaah dan ratusan lainnya luka-luka ketika sedang melaksanakan shalat Jumat di masjid yang kali pertama menjadi kiblat bagi umat Islam di dunia.

"Allohumma latumakkinil a'da'a fiina walaminna wala tusallithum alaina bidzunubina allohummantsir lana intisoroka li ahbabika ala a'daa ika allummansurna wal muslimin wahzul a'da'ana  wa a'da'al muslimin khidzlanan kabiro fadammarnahum tadmiro birohmatika ya arhamarrohimin" (Tim)

0 Komentar