Ansor Gunung Putri akan Launching Web dan Halaqoh Jurnalistik


GUNUNG PUTRI, NU BogorArus Informasi semakin deras dan perlu ada penyeimbang dalam menyerapnya, terutama informasi keagamaan yang beredar ditengah masyarakat, kata Jaenudin Ketua PAC GP Ansor Gunung Putri.

Dalam Realease yang dikirim ke NUBogor.Com PAC GP Ansor Gunung Putri dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan Halaqoh Jurnalistik dan Launchingwebsite. Dimaksudkan untuk membuat media penyebaran informasi yang menyejukkan dan ajang penyebaran Kajian dan Hujjah Aswaja yang semakin memudar ditengah Masyarakat.

Kegiatan ini akan dilaksanakan Minggu, 02 April 2017 di Pondok Pesantren Al Ghazaliyah mulai pukul 09.30 WIB, atas Kerjasama PAC GP Ansor Gunung Putri dengan PPM Aswaja.

Ketua Pelaksana Tatang Tajudin menjelaskan kegiatan ini bertema “Optimalisasi Media Online sebagai Wahana Dakwah Islam Rahmatan Lil Alamin”. Diantara kegiatannya yaitu, Halaqoh Jurnalistik, Melatih dan memberikan pemahaman tentang Jurnalistik serta Media Online kepada Pengurus NU dan Kader GP Ansor, Mempersiapkan Kontributor dan Admin media di setiap Kecamatan se Bogor Timur.

“memberikan pemahaman Jurnalistik serta Media Online dan Mempersiapkan Kontributor dan Admin media di setiap kecamatan” Ujarnya.

Ia meneruskan setelah pelatihan, dilanjuktkan dengan Launching web NUBogor.Com serta Melakukan sosialisasi tentang wesite/portal NU Bogor sebagai media silaturahim dan penyebaran informasi yang menyejukkan.

“setelah dilatih kita isi dan praktekkan melalui media yang sudah kita miliki”. Pungkasnya
Diakhir Jaenudin berharap ini bisa menjadi media silaturahim dan penyebaran informasi yang baik dan menyejukan bagi warga nahdliyin se Bogor Timur.

Peserta Launching dan Halaqoh Jurnalistik yaitu Utusan MWCNU dan PAC GP Ansor Se Bogor Timur dengan mempersiapkan Admin/Kontributor di masing-masing Kecamatan (Dhamiry)

Belum ada Komentar untuk "Ansor Gunung Putri akan Launching Web dan Halaqoh Jurnalistik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel